Monday, April 22, 2013

Bisnis menguntungkan dengan modal kecil

Posted by Spring A at 9:41 PM
Adakah bisnis menguntungkan dengan modal kecil? jawabnya ya dan banyak, tapi ada satu hal yang punya kelebihan lain selain menguntungkan dan modalnya kecil, yaitu resiko sangat kecil. Jika modal kecil ya resikonya pasti kecil juga dong, ya itu benar, tapi sedikit itu relatif, sedangkan yang saya maksudkan disini adalah sangat sedikit. Anda tidak percaya? nanti akan saya tunjukkan buktinya, mau tau jawabannya? bisnis menguntungkan dengan modal kecil adalah bisnis internet. Mari kita simak beberapa jenis bisnis online ditinjau dari kebutuhan modalnya.

1. Bisnis dengan menggunakan fasilitas gratis di internet

Berapa banyak orang-orang meraup keuntungan rupiah dan dolar yang begitu besar dari memanfaatkan facebook, twitter, blogger, dll. Semuanya itu free alias gratis, jadi ini bukan lagi kecil, tapi tidak pakai modal sama sekali. Ingat, gratis bukan berarti tidak banyak berguna, kualitas dan keunggulan segala sesuatu itu memang tidak bisa diukur dari biaya yang dikeluarkan. Nah jika Anda suka yang benar-benar gratis tanpa biaya atau modal sama sekali, mungkin Anda cocok berbisnis di area ini. Lebih lengkapnya Anda dapat membaca tentang cara cari uang di internet tanpa modal, ini sangat saya direkomendasikan.

2. Bisnis dengan modal bayar hosting dan domain saja

Bisnis menguntungkan dengan modal kecil berikutnya adalah menggunakan hosting dan domain berbayar. Tapi jangan terlalu jauh berpikir, hosting dan domain itu murah. Domain dengan harga 95.000 rupiah itu sudah untuk satu tahun. Lalu hosting ada banyak sekali variasinya, mulai dari 5000, 7500, 10000 per bulan, dst. Apakah ini bisa dikatakan banyak, tentu tidak, bahkan sedikit pun belum pantas, biaya 200.000 rupiah selama 1 tahun untuk mendapatkan keuntungan yang banyak itu tidak ada apa-apanya bila dibandingkan belanja pulsa Anda setiap bulannya.

3. Beli panduan berbisnis online, lalu memanfaatkan fasilitas gratis di internet

Selanjutnya modalnya hampir sama dengan jenis bisnis online diatas, tapi kali ini modalnya digunakan untuk membeli ebook atau paket panduan belajar berbisnis online sesuai dengan pilihan bisnis internet yang diinginkan. Sedangkan saat menjalankan bisnisnya memanfaatkan fasilitas gratis seperti yang saya sebutkan tadi. Modal untuk membeli ebook atau paket panduan bisnis ini juga bermacam-macam, ada yang murah dibawah 100.000 ada juga yang ratusan sampai jutaan. Semuanya kembali pada jenis panduan dan jenis bisnis yang dijalankan. Jadi seandainya harga ebooknya hanya 200.000 atau 300.000 juga masih tergolong murah karena tidak ada lagi biaya setelahnya.

4. Beli panduan berbisnis online, lalu bayar hosting dan domain

Nah, yang ini beda lagi, modalnya digunakan untuk membeli panduan bisnis, beli domain dan sewa hosting. Seberapa besar atau kecil biaya dan modal yang dikeluarkan, Anda bisa hitung sendiri berdasarkan fakta diatas. Apakah menurut Anda biayanya besar? Harusnya tetap kecil, Anda akan melihat perbandingannya dengan model bisnis internet berikutnya.

5. Membayar orang untuk mengerjakan dan menjalankan usaha online

Untuk bisnis menguntungkan tipe yang ini modalnya tidak sekecil jenis bisnis diatas, biasanya pilihan ini dimanfaatkan oleh orang yang memiliki modal lebih besar agar mereka tidak repot menjalankan bisnisnya, seperti membayar orang untuk menulis artikel dll. Keuntungannya tetap tinggi hanya saja butuh modal juga untuk menjalankannya.

6. Membeli produk real untuk dijual di internet

Model bisnis yang seperti inilah yang selama ini diketahui banyak orang, kebanyakan orang hanya mengenal bisnis online yang seperti ini, yaitu membeli produk real dengan harga grosir maupun satuan dan menjualnya kembali dengan harga sedikit lebih tinggi. Padahal ini hanya salah satu dari puluhan model bisnis di internet. Karena bisnis seperti ini membutuhkan modal yang juga tidak begitu sedikit karena harus sedia barang, maka kebanyakan orang mulai berpikir, dan ragu-ragu untuk memulai berbisnis online, padahal bisnis online adalah bisnis yang sangat menjanjikan karena keuntungannya sangat besar dan tidak bisa dibuat batasan karena peluangnya begitu besar dan target pasarnya sangat luas. Tapi perlu Anda ingat baik-baik, meskipun bisnis model keempat ini membutuhkan modal sedikit lebih tinggi, tetap saja, jika dibandingkan dengan usaha real, modal yang dikeluarkan juga masih sangat minim, dan perlu Anda sadari juga, resikonya pun termasuk rendah. Lanjutnya membaca bisnis menguntungkan dengan modal kecil ini, Anda akan mendapatkan banyak inspirasi dan fakta-fakta yang semakin terlihat jelas.

Bahan renungan bagi pemula

Sekarang saya ingin bertanya, jika Anda ingin berjualan minuman teh di sebuah tempat yang sering dikunjungin orang, berapa modalnya?... itu baru jualan minuman, bukan jualan barang-barang yang nilainya besar. Contohnya saja teh yang dikemas dalam bentuk bisnis waralaba. Jika Anda membeli waralaba teh, berarti Anda membutuhkan modal untuk membeli gerobaknya. Anggap saja 1 juta rupiah. Lalu Anda butuh tempat atau lapak, misalkan di salah satu teras sebuah swalayan, berapa Anda harus membayar sewanya, contohnya saja 300.000 per bulan. Lalu biaya operasional seperti sedotan, gelas plastik, dan bahan teh itu sendiri yang harus Anda persiapkan setiap bulannya. Anda jumlahkan saja berapa total modalnya, besar atau kecil?... Bandingkan sewa lapak dengan biaya domain dan hosting selama satu tahun!... bandingkan harga gerobak dengan biaya membeli sebuah panduan lengkap bisnis internet!... bandingkan juga operasional per bulannya!... dan terakhir, liat seperti apa resikonya, bagaimana jika usaha teh Anda tidak membuahkan keuntungan yang diharapkan?... apakah Anda merasa rugi jika usaha online Anda belum bisa berjalan? Anda sendiri sudah bisa menjawab. Saya tidak usah menjawab untuk kali ini, teruskan saja membaca dan Anda akan menemui hal-hal yang menarik tentang bisnis online yang sangat menguntungkan.

Fakta yang tak terbantahkan

Saya ingin menunjukkan bukti nyata atau contoh bagaimana bisnis internet dapat menghasilkan uang yang banyak, bisnis menguntungkan dengan modal kecil ini adalah pengalaman saya satu tahun yang lalu, pengalaman pertama dari hanya mencoba-coba. Saya tidak membeli panduan apapun, hanya dikasih tau teman, jika saya tidak tau saya tanya ke dia, jika dia tidak tau ya sudah saya coba aja, gagal ya tidak apa-apa, kalo berhasil berarti beruntung. Karena memang bisnis internet resikonya sangat kecil dan modal minimal jadi bukan halangan bagi saya waktu itu untuk mencoba meskipun saya juga sibuk seharian bekerja, di rumah juga anak masih kecil, banyak repotnya, modal pun juga terbatas. Waktu itu saya membeli domain 1 tahun dan hosting 3 bulan total sebesar 159.500 rupiah. selanjutnya tidak ada lagi yang perlu dibeli. Saya hanya mengisi website saya dengan menulis artikel.


bisnis menguntungkan dengan modal minim
bisnis menguntungkan dengan modal minim -  pembayaran bisnis internet dengan western union

Wah ternyata keuntungannya sangat luar biasa besarnya, hitung saja modal hanya 159.500 ditambah biaya koneksi internet sekitar 50.000 sebulan, ini sudah banyak sisa buat internetan. Total modal sekitar 300.000 dengan keuntungan 3 juta dalam 3 bulan hanya dengan cara coba-coba dan belum banyak mengerti apa-apa. Sungguh sangat menjanjikan. Akhirnya hasil keuntungan dari usaha itu saya gunakan untuk membeli beberapa buku panduan binis internet yang lain agar mengetahui lebih jauh cara mendapatkan uang dari internet. Memang menyenangkan, bisnis dengan modal sedikit tapi memberi keuntungan yang sangat banyak.

Saatnya mulai melangkah

Bagaimana dengan Anda? mulai tertarik dengan bisnis online? Banyak sekali pilihan dan semuanya murah, modalnya kecil, dan semuanya menjanjikan keuntungan yang luar biasa besar. Lihat kembali jenis-jenis bisnis internet dilihat dari tinggi rendahnya modal yang dikeluarkan. Kira-kira mana yang cocok buat Anda. Lalu lanjutkan membaca artikel bisnis menguntungkan dengan modal kecil ini.

Anda telah sampai di penghujung artikel ini, saya ingin berbagi info tentang salah satu bisnis internet seperti yang saya sebutkan diatas, yaitu modal digunakan untuk membeli panduan agar tau bagaimana caranya menjalankan bisnis tersebut, setelah itu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Bisnis internet yang bagaimana ini? mari kita simak.

Pernah mendengar kata clickbank? ini bukan seperti clickbca, bukan pula perusahaan perbankan, tapi ini adalah perusahaan afiliasi, waduh istilah apa lagi ini, ya bisnis afiliasi gampangnya adalah bisnis dengan keuntungan didapat dari komisi bagi hasil dari hasil penjualan. Misal si A mempromosikan produk B, dari setiap penjualan produk tersebut B mendapatkan bagi hasil sebesar 40%. Nah clickbank adalah perusahaan yang mewadahi produk-produk digital seperti video, software, maupun ebook dari pembuat produk di seluruh dunia. Nah siapapun dapat mempromosikannya, termasuk saya dan Anda. Perlu Anda ketahui produk digital komisinya selalu besar, rata-rata 50% bahkan ada yang lebih dari itu, kenapa bisa begitu, apa tidak rugi yang punya produk? tidak, karena biaya produksi untuk produk digital sangat rendah, sekali buat saja sudah bisa dijual berkali-kali, jadi wajar jika bagi hasilnya 50%. Anda bisa saja mencobanya sendiri, tapi bisnis coba-coba meskipun bisa saja menghasilkan besar membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan motivasi yang kuat, jika tidak maka ujung-ujungnya gagal. Nah dengan sebuah panduan dari orang yang sudah berpengalaman, kita dapat menghemat waktu, tenaga, pikiran, bahkan biaya, dan selanjutnya kita fokus pada bagaimana menjalankan bisnis online tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang besar yang sudah menanti di depan mata. Seperti saya sebutkan tadi, modal hanya diawal untuk membeli sebuah panduan bisnis, selanjutnya terserah Anda, karena panduan tersebut sudah mengajarkan bagaimana menggunakan fasilitas gratis di internet dengan mudah. Panduan bisnis online ini bernama Net Income Ignition, terdapat beberapa pilihan materi, Anda dapat menyesuaikan dengan kemampuan dan kesiapan Anda.

Itulah yang dapat saya ceritakan tentang bisnis menguntungkan dengan modal kecil dan resiko yang juga sangat kecil dan bahkan hampir tidak ada resiko sama sekali. Mengeluarkan uang untuk sebuah pengalaman dan panduan sangatlah tak berarti dibandingkan dengan hasil dan keuntungan yang didapatkan setelahnya yang jauh lebih besar bahkan lebih jauh dari yang kita bayangkan. Selamat berbisnis, tak perlu ragu untuk mengeluarkan modal yang kecil , dan bersiaplah meraih keuntungan yang tak terbatas.

1 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template