Selasa, 07 Mei 2013

3 macam bisnis yang keuntungannya besar

Diposting oleh Roby di 13.06
3 macam bisnis yang keuntungannya besar - Banyak sekali orang yang berharap memiliki bisnis yang keuntungannya besar, tidak hanya itu, selain untung yang besar, modalnya juga kecil, dan satu lagi yang tidak ketinggalan yakni resikonya yang kecil. terlepas dari seberapa resikonya, saya ingin mengulas 3 macam bisnis yang menguntungkan dengan modal masih tergolong kecil.

Bisnis pertama - bisnis online

Ada banyak sekali model dari bisnis online ini dimana menggunakan jaringan internet untuk berjalannya bisnis tersebut, mulai dari yang gratisan sampai membutuhkan modal yang lumayan, tapi secara umum, bisnis internet modalnya paling kecil, dengan keuntungan tak terbatas, dan resiko paling minim. Pembahasan tentang bisnis internet ditinjau dari segi modal dan keuntungannya dapat Anda baca secara lengkap dan detil di artikel tentang bisnis menguntungkan dengan modal minim.

Bisnis kedua - jualan pakaian

Sejak zaman dahulu, pakaian menjadi komoditas yang tak kenal lesu, dari dulu sampai sekarang dan sampai nantipun pakaian akan tetap menjadi ladang bisnis yang menggiurkan. Modalpun dapat diawali dari yang paling kecil sekalipun, dan ada banyak juga yang sampai besar sekali. Anda dapat menemui pedagang pakaian dari orang biasa sampai tajir. Lalu seberapa peluang besarnya keuntungan dari berdagang pakaian, Anda sendiri mungkin sudah tau, margin yang diperoleh dari pakaian setidaknya minimal 20%, cukup banyak juga yang 30%, tapi pada kenyataanya margin 50% pun juga banyak. Bisa Anda bayangkan harga pakaian dari grosirnya seharga 50.000 dapat dijual 100.000 di daerah, lokasi, dan pasar yang tepat. Itu berarti keuntungan dalam 1 pakaian yang terjual adala 50.000 rupiah. Berminat?.. tapi tentunya modal bisnis yang kedua ini sedikit lebih tinggi dari pada bisnis pertama, yaitu bisnis online yang saya sebutkan diatas.

Bisnis ketiga - usaha property

Property dapat berupa tanah maupan bangunan, bangunan lebih sering kita temui dalam bentuk rumah atau perumahan. Property tak pernah sepi, bahkan posisinya di dunia keuangan sering disetarakan dengan emas dalam hal tidak pernah tertinggal dari nilai inflasi. Artinya, tidak diapapain pun rumah dan tanah tetap masih bernilai, apalagi jika dijadikan lahan bisnis. Bisnis property dalam bentuk rumah marginnya juga besar, sedangkan modal tergantung pasar yang ditarget, mulai dari puluhan juta sampai milyaran. Sebagai contoh, di daerah setingkat propinsi saja seperti jogjakarta, rumah masih dapat dibangun dengan modal kurang dari 40 juta untuk tipe kecil, taukah Anda berapa harga rumah itu jika dijual, saat komplek sebuah perumahan masih baru dibangun, harganya sudah mencapai 80 juta, setelah beberapa rumah sudah dibangun, otomatis lokasi jadi semakin bagus, harganya dengan tenggang waktu kurang dari 1 tahun sudah berubah jadi 120 juta, padahal biaya membangunnya tidak melebihi 50 juta karena hanya berselang satu tahun jadi bahan bangunan tidak terlalu jauh naiknya. Itu baru tipe yang kecil, ternyata dengan tipe yang sedikit lebih besar seperti tipe 45, harganya dijual dengan kisaran 180 - 220 juta, wow, padahal modalnya juga gak nyampai 100 juta. Bila Anda punya modal yang cukup, tidak perlu banyak banget, bisnis perumahan menjadi alternatif yang keuntunnganya juga sangatlah tinggi dengan pasar yang tak pernah sepi, bahkan justru sampai sekarang kekurangan pasokan rumah.

Itulah tadi 3 macam bisnis yang keuntungannya besar dengan modal masih relatif kecil tergantung bisnis mana yang dipilih. bisnis online tetap menjadi pilihan yang sangat menjanjikan dibandingkan dengan kedua bisnis lainnya. Apalagi di masa-masa mendatang dimana pengguna internet semakin meningkat pesat, karena didukung oleh infrastruktur dan teknologi yang semakin murah dan mudah didapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template