Kamis, 11 Juli 2013

Cashback hingga Rp.100.000 jangan lewatkan kesempatan ini

Diposting oleh Roby di 08.08
Program cashback ini telah berakhir tanggal 25 Juli 2013 kemarin, selamat bagi yang sudah mendapatkan cashback, karena Anda berarti membeli jauh lebih murah dari harga normal :)
---------------------------------------------------------------------

KABAR GEMBIRA bagi Anda mulai hari ini
CASHBACK besar-besaran hingga Rp.100.000
Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini, saya memberikan CASHBACK besar-besaran bagi Anda yang membeli produk melalui afiliasi saya. Silahkan pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapatkan cashback yang akan saya trasfer sesaat setelah akun Anda aktif. Terdapat 5 macam produk dengan 7 variasi harga yang sangat murah setelah dipotong cashback.

Pertama: Produk dari Joko Susilo yang melegenda sejak 2001
link afiliasi saya: http://www.formulabisnis.com?id=springirin
Beliau telah menghasilkan 1 milyar dalam setahun hanya dari 1 produk yang dia hasilkan dengan metode yang sama seperti yang diajarkan pada panduan beliau tersebut.
Saya sangat suka produk ini, selain panduannya memberikan inspirasi yang hebat, produk ini ternyata sangat laku di pasaran. Anda bisa mendapatkan penghasilan ganda dari penjualan produk ini lagi maupun dari hasil bisnis internet seperti yang dijelaskan pada panduan tersebut.

Saya berikan cashback untuk produk ini sebesar Rp. 50.000 jika Anda membeli melalui link di atas.


Kedua: Produk dari Hendry Lee
Terdapat beberapa produk dari Hendry Lee
Produk 1: "Net Income Ignition"
link afiliasi saya: http://dojo.bejana.com/a/665/kelas/nii0312
Produk ini merupakan panduan berbisnis afiliasi melalui clickbank. Dengan metode yang beliau terapkan penghasilan pertama beliau dari clickbank adalah 100 juta dalam 6 bulan.
Saya juga sangat suka dengan produk ini, karena tidak sekedar menerangkan tentang clickbank tapi juga tentang teknik menulis sales letter untuk meningkatkan penjualan, teknik SEO yang dijelaskan sangat rinci yang dapat dipahami dengan mudah untuk pemula sekalipun. Saya juga menerapkan teknik di panduan ini untuk bisnis afiliasi dengan target pasar dalam negeri. Ternyata sangat-sangat manjur.

Terdapat 2 jenis harga untuk panduan ini:
Paket pertama seharga Rp.149.000, untuk paket ini akan saya berikan cashback sebesar Rp.25.000
Peket kedua seharga Rp.349.000, untuk paket ini akan saya berikan cashback sebesar Rp.70.000

Produk 2: "Your eBusiness Roadmap"

link afiliasi saya: http://dojo.bejana.com/a/665/kelas/yer2388
Penjelasan tentang produk dapat Anda lihat langsung pada link tersebut.

Terdapat 2 jenis harga untuk panduan ini:
Paket pertama seharga Rp.50.000, untuk paket ini akan saya berikan cashback sebesar Rp.10.000
Peket kedua seharga Rp.200.000, untuk paket ini akan saya berikan cashback sebesar Rp.30.000

Produk 3: "Tech WalkAlong"
link afiliasi saya: http://dojo.bejana.com/a/665/kelas/twa
Penjelasan tentang produk dapat Anda lihat langsung pada link tersebut.

Harga produk ini adalah 499.000, saya akan berikan cashback sebesar Rp.100.000

Ketiga: Produk dari Budi Utomo
link afiliasi saya: http://www.blogspotmaster.com/?reg=home4
Penjelasan tentang produk dapat Anda lihat langsung pada link tersebut.

Harga produk ini adalah 200.000, saya akan berikan cashback sebesar Rp.30.000

Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, kesempatan tidak akan datang kedua kalinya. Anda tidak akan mendapatkan peluang besar ini di lain kesempatan, sangat jarang sekali ada afiliate marketer yang memberikan cashback berupa uang, biasanya affiliate marketer lebih memilih memberikan produk tambahan seperti ebook gratis atau software yang belum tentu berguna bagi pembeli.

Bersegeralah, kesempatan ini hanya berlaku tanggal 11 - 25 Juli 2013. Anda beruntung dan punya kesempatan besar, biasanya saya hanya memberi kesempatan antara 2 - 3 jam saja untuk pembelian dengan cashback. Saya berikan waktu cukup panjang bagi Anda untuk memilih produk mana yang akan dibeli yang cocok dengan kondisi dan keuangan Anda.

Jika ada yang ingin Anda tanyakan, silahkan kirim ke email pribadi saya spring.irin@gmail.com

CASHBACK sudah menanti Anda, peluang besar bisnis internet juga menanti Anda untuk Take Action.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template