Minggu, 07 Juli 2013

Tips agar dapat memenangkan kontes seo

Diposting oleh Roby di 05.15
Halo semua, bagaimana kabarnya, Apakah Anda salah satu dari penggemar kontes seo? atau Anda sedang belajar seo dan mencoba mempraktekkan apa yang Anda kuasai dengan mengikuti lomba seo. Apapun alasan Anda berkutat di kontes seo, berikut beberapa tips untuk bisa memenangkan kontes seo tersebut:

Membaca dengan teliti peraturan pelaksanaan kontes SEO

Ini adalah hal yang wajib, meskipun Anda dapat menjadikan halaman web Anda di nomor 1 hasil pencarian jika Anda tidak mempelajari peraturan yang dibuat oleh pelaksana lomba tersebut, Anda hanya akan sia-sia, kenapa? karena aturan menentukan sia yang akan menang, bila Anda tidak memenuhi syarat, Anda akan dieliminasi, bahkan hanya sekedar lupa menaruh link dengan anchor teks yang diminta penyelenggara, Anda sudah akan disingkirkan dari daftar peserta yang berhak memenangkan kontes.
perhatikan aturan kontes dengan teliti
perhatikan aturan kontes dengan teliti

On Page SEO

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah melakukan optimasi page yang Anda buat. Jadi Anda tidak hanya sekedar meluangkan waktu untuk menulis artikel tentang tema yang dilombakan, tapi saat itu juga Anda harus mengoptimasi artikel tersebut. Bila bagian ini gagal, meskipun Anda masih bisa untuk menang, setidaknya kegagalan pertama saat artikel tanpa optimasi on page membuat artikel terindeks tapi terlalu jauh dari hasil pencarian atau malah tidak terdapat pada 1000 hasil pencarian pertama. Bila hal ini terjadi, Anda mungkin sudah malas untuk meneruskannya.

Mengamati pekembangan saingan dan posisi web Anda

Setelah memepelajari peraturan, kemudian melakukan on page seo, yang juga harus dilakukan adalah memantau secara berkala perkembangan persaingan dan posisi halaman Anda di serp. Bila ini tidak dilakukan bagaimana Anda tau apakah website Anda sudah lebih baik atau mundur, atau apakah ada efek setelah Anda berusaha melakukan optimasi page ulang. Jadi luangkan waktu Anda untuk melakukan pengamatan ini.

Off page SEO

Ini adalah langkah terakhir yang harus Anda lakukan, jika ketiga hal diatas sudah Anda kerjakan, selanjutnya sambil menunggu masa penjurian, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan off page seo. Pembahan off page seo ini cukup banyak dan luas, mungkin dapat kita bahas di lain kesempatan seja. yang penting lakukan langkah-langkah diatas dengan tepat sesuai kemampuan Anda.

Baiklah, itu dulu tips yang dapat saya bagikan, selanjutnya silakan berujuang habis-habisan untuk mengalahkan musuh-musuh Anda yang tampil di serp google. Salam.

1 komentar:

masterz-seo mengatakan...

thanks sob sudah berbagi ilmu yang bermanfaat..

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template