Jumat, 06 September 2013

Tutorial cara riset keyword bagian 2

Diposting oleh Roby di 08.13
Tutorial cara riset keyword bagian 2 (Prinsip dasar riset keyword) - Sebelum lebih jauh melakukan riset keyword, Anda perlu memahami prinsip dasar melakukan riset keyword. Berikut beberapa poin yang perlu Anda ingat:

•   Menemukan keyword dengan pencarian per bulan dalam jumlah yang besar/banyak
•   Menemukan keyword yang menguntungkan atau menghasilkan uang
•   Menemukan keyword dengan persaingan kecil/mudah
•   Menemukan keyword yang memenuhi ketiga syarat di atas (pencarian banyak, menguntungkan, dan persaingan mudah) atau jika tidak memungkinkan, setidaknya memenuhi dua kondisi dari ketiga syarat tersebut. Dapat pula berupa keyword yang cenderung memenuhi ketiga syarat tersebut dibandingkan sekian banyak daftar keyword yang ada meskipun pencariannya tidak terlalu banyak, saingannya tidak terlalu mudah, dan tidak terlalu menguntungkan.

Perlu diingat, keputusan Anda memilih keyword bergantung pada tujuan utama Anda, apakah mencari keyword apa saja, atau mencari keyword dari tema bisnis yang sudah Anda tentukan atau Anda miliki sebelumnya. Jika pilihan Anda yang kedua, yaitu keyword dari tema bisnis Anda, maka apapun yang akan Anda temukan, Anda hanya perlu memilih dari sekian banyak keyword manakah yang paling ideal, jika setelah diriset kenyataannya persaingan memang sangat ketat, berarti Anda akan tetap menggunakan keyword tersebut dan memaksimalkan SEO-nya sebisa mungkin untuk memenangkannya. Baca juga Tutorial cara riset keyword bagian 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template