Kamis, 26 September 2013

Tutorial cara riset keyword bagian 5

Diposting oleh Roby di 16.30
Tutorial cara riset keyword bagian 5 - Hal-hal lain yang biasanya terfasilitasi oleh tools riset keyword cukup banyak membantu kita dalam melakukan riset tersebut, berikut beberapa fitur-fitur lain yang dulu pernah disediakan pada google keyword tools:

FILTER “INCLUDE TERMS” DAN “EXCLUDE TERMS”
Include terms berguna untuk memastikan bahwa kata kunci yang kita teliti mengandung kata yang kita inginkan, misalkan kata kunci kamera slr, pada include terms kita tambahkan slr, maka daftar kata kunci yang ditampilkan hanya yang mengandung kata slr saja, kata kunci lain meskipun masih berhubungan jika tidak mengandung kata slr tidak akan tampil.

Exclude terms adalah kebalikan dari include terms, yaitu pengecualian, bila Anda menggunakan kata kunci kamera maka semua kata kunci yang berhubungan termasuk slr juga akan tampil, tapi bila Anda tambahkan slr di bagian exclude terms, maka semua kata kunci yang berhubungan dengan kamera yang mengandung kata slr tidak akan ditampilkan.

PENGELOMPOKAN KATA KUNCI
Terdapat 2 pilihan yang ditampilkan pada google keyword tools, yaitu Keyword ideas dan Ad group ideas, keduanya sebenarnya sama saja, hanya saja Keyword ideas menampilkan semua keyword dan Ad group ideas menampilkan keyword berdasarkan kelompok kata pada keyword tersebut.
--

MENGURUTKAN KATA KUNCI DAN MENAMPILKANNYA LEBIH BANYAK SEKALIGUS
Setiap kolom pada daftar kata kunci dapat diurutkan, Anda dapat langsung klik pada judul kolom untuk mengurutkan berdasarkan kolom tersebut.
--
Cara lain untuk mengurutkan adalah dengan memilih pilihan pengurutan pada bagian sorted by ...
--
Secara default kata kunci yang tampil adalah per 50 kata kunci. Anda dapat juga menampilkan lebih banyak sekaligus.
--

MENAMBAHKAN KOLOM UNTUK MEMPERDALAM RISET KEYWORD
Secara default hanya ada 4 kolom yang ditampilkan, Anda juga dapat melihat data lebih detil lagi dengan menambahkan kolom yang diinginkan di bagian Columns.
--

DOWNLOAD DAFTAR KEYWORD KE FORMAT XLS
Jika dibutuhkan, Anda dapat mendownload semua kata kunci ke dalam format xls. Dengan demikian Anda akan lebih mudah meneliti atau mengamatinya bila Anda terbiasa menggunakan xls.
--

INFOMASI YANG LEBIH RINCI YANG TERDAPAT PADA FILE XLS
Ada sedikit perbedaan tampilan antara di web dan di xls, karena di web dibuat lebih ringkas, seperti competition dibedakan low, mediam, dan high sedangkan di xls mengganakan angka 0,1 hingga 1,0. Begitu juga dengan perkembangan jumlah pencarian dalam beberapa bulan terakhir di web berupa grafik sederhana sendangkan di xls berupa jumlah data lengkap penciaran per bulannya.
--

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template