Rabu, 01 Januari 2014

Join GlobAllShare, Kenapa harus ragu jika tanpa resiko?...

Diposting oleh Roby di 10.19
Beberapa waktu lalu saya telah posting tentang "MAU PUNYA SAHAM DARI GOOGLE SECARA GRATIS?...". Tapi sebagian orang yang saya rekomendasikan untuk bergabung meragukan hal ini. Sebenarnya simple saja untuk Join GlobAllShare, Kenapa harus ragu jika tanpa resiko?...

Sering sekali atau sudah menjadi kebiasaan sebagian besar orang untuk berkomentar dulu sebelum memahami sesuatu. Misalkan ketika di ajak gabung di sosial media baru dari google ini, komentar pertama yang keluar adalah itu hoax bukan?... kenapa harus bertanya seperti itu, kalo yang ngajak itu tau kalo itu hoax ngapain juga repot-repot ngajak orang. Kalo mau tau itu hoax atau bukan, ya tinggal cari aja di google, pasti dah muncul banyak tuh infonya. Tapi faktanya apa?... orang yang berkomentar tadi gak melakukan apa-apa. Jadi hanya sekedar tanggapan kosong saja.

Sebenarnya kenapa kita harus pusing-pusing mempermasalahkan hoax atau bukan, justru yang perlu dicari infonya adalah apa itu GlobAllShare, dan jika mau tau seperti apa sih, ya coba aja langsung, apalagi faktanya tinggal register, langsung beres, apa sulitnya?.. dan gak ada resikonya. Nah itulah bedanya mental/semangat mencoba untuk menuju sukses dengan yang tidak berminat akan sesuatu.

Kali ini saya akan share beberapa hal yang sudah saya dapatkan infonya dari GlobAllShare. Pertama adalah saya mendapat kiriman email beberapa waktu lalu terkait saham yang diberikan. Karena saya juga termasuk yang belum lama gabung jadi masih sedikit sekali. Lihat gambar berikut:

saham globallshare
saham globallshare
Infonya kemarin kesempatan untuk mendapatkan saham gratis adalah akhir desember kemarin. Tapi ada beberapa info yang saya dapatkan dari halaman dashboard saya terkait agenda launching globallshare seperti pada gambar di bawah ini:

agenda launching globallshare
agenda launching globallshare

Sepertinya dari informasi itu masih ada peluang atau kesempatan untuk bergabung dan mendapatkan saham gratis dari google untuk sosial media yang baru ini. Jadi tunggu apa lagi, kalo memang daftarnya gampang, gak ada resiko, apa yang membuat Anda malas untuk mendaftar meskipun hanya butuh waktu kurang dari 5 menit?...

Jika Anda punya niat, silahkan daftar saja di http://www.globallshare.com/id/1595157.html
semoga bermanfaat dan selamat tahun baru.

2 komentar:

Spring A mengatakan...

setuju banget, bahkan hanya dengan login setiap hari dapat tambahan 1 share/saham. gampang kan, cuman aktivitas yang biasa dilakukan tiap hari di facebook, tapi yang ini bisa dapat uang :)

Aku ini mengatakan...

thanks udah share gan , blog walking nih ..

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template