Sabtu, 05 April 2014

Mantabbb... $25 saat daftar dan $10 dolar setiap klik, mau?...

Diposting oleh Roby di 23.18
Perlu saya ingatkan bahwa setelah saya buktikan ternyata situs pay4shares mempermainkan kita. Setelah mencapai $300 atau lebih kita diminta untuk mengisi survei, tapi setelah diklik ada informasi bahwa tidak ada survei untuk area dimana kita berada. Berikut beberapa gambar yang bisa saya share:

pay4shares scam
pay4shares scam: ini sudah lebih dari 300 dolar
pay4shares hoax
pay4shares hoax: katanya pada saat ini tidak ada penawaran yang berkaitan dengan survei untuk daerah Anda
pay4shares memang hoax
pay4shares memang hoax

Berikut adalah artikel yang pernah saya tulis berkaitan dengan cara yang dilakukan situs ini untuk menaikkan trafik:

Sudah lama saya tidak menulis tentang bisnis online, baru-baru ini saya menemukan sebuah website yang membayar sangat besar dengan cara yang sangat mudah. Mantab sekali, hanya dengan register secara gratis kita dapat $25 dan setiap klik pada link referal kita, akan bertambah $10, bisa dibayangkan jika kita mempromosikan link kita ke sosial media. Mau mencobanya?... Mending gak usah aja ya, soalnya buang-buang waktu saja...!!!!!

pay4 home $10 per klik
3 langkah sederhana, register - login - share, sudah bisa dapat uang.


Langkah pertama adalah register dengan cara klik pada Create your account. Kemudian isikan username, password, email, address, dan nama pada rekening bank Anda. Kemudian klik Register. Anda muncul di layar bahwa akun Anda telah diaktifkan. Selanjutnya lakukan login.

Register di situs ini juga sangat mudah, hanya dengan mengisikan data secukupnya.

Setelah Anda login, Anda akan melihat $25 pertama Anda. Anda juga mendapat link yang bisa Anda share di berbagai mendia. Setiap ada orang lain yang meng-klik link ini, maka Anda mendapatkan tambahan $10. Hebat bukan. Hanya dengan daftar gratis dan mudah, kemudian share, beres. Perhatikan gambar berikut:


Berdasarkan informasi pada situsnya, situs ini mendapatkan uang dari iklan, sedangkan kita yang register dan share link berarti memperbanyak trafik ke website tersebut sehingga diberi imbalan berupa dolar. Tapi terlalu aneh jika $10 hanya dengan sekali klik, sedangkan iklan yang ditampilkan gak sebenara nilainya karena hanya muncul di sebuah situs. Saran saya lupakan tentang situs ini, hehe.... Anda juga dapat membaca tulisan saya tentang bisnis internet pada kategori Bisnis Internet. Selamat membaca.

1 komentar:

jaey onal mengatakan...

Saya udah daftar boss, total earningnya 1700 lebih, tapi saya ga ngerti bahasa inggris, cara widrawnya gimana ya soalnya di suruh komplitkan survey dulu, tp pas survey katanya sorry region apa gituh?

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template