Sabtu, 25 Mei 2013

Bisnis afiliasi lokal terbaik di indonesia

Diposting oleh Roby di 23.54
Bisnis afiliasi lokal terbaik di indonesia - Sebagian dari Anda mungkin sudah pernah tau beberapa bisnis afiliasi lokal. Beberapa sudah pernah saya tuliskan di blog ini. Namun kali ini saya ingin mengulas tentang bisnis afiliasi lokal yang unik dan menurut saya terhebat di indonesia. Kenapa saya katakan demikian? karena afiliasi ini sanggup memberikan komisi hingga 100%, hah 100%, bagaimana bisa, lalu dari mana pemiliknya mendapatkan keuntungan?

Anda dapat memahami konsepnya setelah mendownload gratis salah satu produknya, Anda cukup mendaftar dan ikuti langkah-langkahnya sampai proses download.

Sekilas member pada afiliasi ini dibagi menjadi 4 macam:
Member Free, Member Premium, Member Gold, dan Member Istimewa.
Inilah kelebihan lain dari afiliasi ini, selain mampun memberikan komisi sampai 100 persen, afiliasi ini juga menyediakan member free dan jika Anda berhasil mempromosikan sehingga terjadi pembelian melalui link Anda maka Anda juga mendapatkan komisi 25%.

Afiliasi ini bukan hanya terunik di indonesia, tapi juga belum ada duanya di dunia. Anda tau sendiri, produk digital komisinya kebanyakan adalah 40 hingga 70 persen, kebanyakan 50 %. Sedangkan afiliasi ini memberikan komisi hingga 100 %.

Itulah gambaran ringkas tentang bisnis afiliasi lokal yang sangat menarik. Manfaatkan kesempatan ini untuk mencoba atau belajar berbisnis di bidang afiliasi. Masih penasaran dengan afiliasi ini? langsung saja daftar disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Copyright © 2011 my-much blog | Design by Kenga Ads-template